Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Jumat, 22 April 2011

surat untuk tuhan

apa aku boleh mati tuhan? ketika bahagia itu telah ku rasakan
apa boleh aku tinggalkan dunia ini tuhan? jika sedih itu telah hilang
hanya itu tuhan yang aku mau
jika nanti semua telah kurasakan ku kan pulang ke pangkuanmu
aku kan kembali kepelukanmu

sebelum aku mati tuhan, berikan aku sahabat terbaik
cinta terindah dan kasih sayang tulus
berikan aku seseorang yang ada dalam hariku bahkan waktuku
berikan aku sahabat terbaik yang menerimaku apa adanya aku

tuhan jika nanti telah kurasakan itu semua, aku mampu berpulang
aku mampu kembali padamu
aku akan terima semua konsekuensiku
aku akan terima saat kau mengadili aku
aku akan terima saat aku duduk di bangku sidangmu
tak apa kau bakar aku dengan bara apimu
tak apa kau cambuk seluruh badanku
asal satu tuhan aku merasakan bahagia, walau itu hanya sesaat tuhan
ini pemohonanku tuhan

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

Recents Posts

Recent Comments