Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Jumat, 22 April 2011

SINGKAT SEPERTI PELANGI

aku pikir kita bisa untuk selamanya,melewati semua masa-masa sulit bersama
tetapi aku salah..
lagi-lagi salah

apa karena kita egois ?
atau karena perbedaan di antara kita yang justru memisahkan kita ?

jarak? ya,mungkin karena itu..
makin hilangnya komunikasi, makin tidak mengenal satu sama lain
jarak,jarak dan jarak
hah,terus menerus aku mengulang kata-kata itu sampai tidak ada arti nya lagi..

mungkin memang ini yang terbaik,
mungkin aku atau kamu memang bukan orang yang tepat untuk di satukan..
mungkin juga aku dan kamu adalah kesalahan terbesar..

mungkin..
ya,mungkin..
ini semua singkat, singkat seperti pelangi

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

Recents Posts

Recent Comments