Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Jumat, 22 April 2011

Biar waktu yang kan menjawab

Hari ini aku akan memulai perjalananku, dunia telah memanggil dan aku harus pergi tuk penuhinya.
Hidup baru akan di mulai, Jadi jangan bersedih karena kau takut kehilanganku dan semua kenangan yang kita punya
Tenanglah jika pun memang harus begitu waktu pasti bisa sembuhkan semua
Aku tak bisa berjanji tuk tetap seperti ini
karena seiring berjalannya waktu, Aku kan tumbuh dan menemukan caranya untuk mekar
Maaf, tapi mungkin memang benar bahwa kenangan kita akan memudar pelan-pelan nanti
Saat detik-detik mulai berhamburan dan mengubur hari yang telah berlalu
Entahlah. . aku sendiri tidak bisa pastikan
karena hidup terlalu indah untuk bisa diketahui polanya
Tapi, satu yang harus kau tahu pasti yang takan berubah, Kau pernah menjadi bagian dari hidupku yang sangat berarti
Dan akan selalu menjadi kepingan penyempurnaan

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

Recents Posts

Recent Comments